Saturday 31 October 2015

AKU DAN KEADAAN

AKU DAN KEADAAN


terkadang aku tidak faham dengan keadaan yang datang...
aku yang bingung atau keadaan ini yang bingung....
terkadang aku tidak bisa mengatakan apa yang kufikirkan,
hanya karna keadaan ini membingungkan....

sering juga aku berfikiran positif,
sempat juga aku berfikiran negatif...
bagaimana aku memaknai keadaan?
sedangkan keadaan tidak memikirkanku atau mungkin tidak pernah memikirkanku....
selalu aku peduli pada keadaan,
sempat juga aku tidak peduli, itu karna aku lupa atau mungkin aku memang tidak tau bagaimana...
hingga ada juga kesalah fahaman..

aku yang salah atau keadaan yang salah?

jika memang aku yang harus disalahkan, aku masih mensyukuri adanya..
jika aku yang pantas disalahkan, aku masih selalu menghargainya...
jika memang aku yang wajib disalahkan, aku menikmati adanya...
jika aku dari semua yang harus dan wajib disalahkan, aku tidak pernah menyuruhnya pergi...
lalu siapa yang agung untuk menghakimi aku dengan keadaan...???

keadaan sejatinya nyawaku,
aku sejatinya jasad keadaan...
keadaan yang membawaku terbang,
dan aku juga yang membuatnya terbang...
lalu kenapa ketidak akuran itu harus ada...???
lantas apa alasan tidak sejalan itu nyata....???
lalu bagaimana aku dan keadaan bisa mengatasi semuanya...???






No comments: