Thursday 22 October 2015

WANITA FRONTAL ITU LEBIH DAHSYAT

WANITA FRONTAL ITU LEBIH DAHSYAT


baru pertama kalinya seumur hidup ada perempuan seberani itu...
kebanyakan orang tidak menyangka...
kebanyakan kawan terkejut...
dia yang dibilang cantik....
dia yang dibilang primadona...
ternyata lebih memilih orang yang lugu sepertiku...

awalnya bertanya no Hp..
bertanya tinggal dimana...
dilanjutkan ke id line...
kemudian bertanya kesukaanku...

dia tau aku dengan siapa..
dan aku tau dia pantas dengan siapa...
dia juga tau keriteria yang aku suka...
dan aku tau selera dia mungkin melebihi dari orang lugu dan sehitam aku...

sering smsan...
bertanya basa-basi kurang penting...
membahas hal tidak jelas...
sering kali aku cuekin..
dan pada suatu ketika pas aku bangun tidur dan melihat pop up notification di Hp yang berbunyi...

" maaf kalau aku terlalu frontal. jujur aku suka sama kamu. jadi apapun tentang kamu, aku peduli. believe or not, it's true."

betapa terkejutnya aku baca sms itu...
membuatku kebingungan apa sebenarnya yang terjadi..
membuat hati ini tidak tenang..
dan akhirnya dengan tarik nafas dalam-dalam, aku mulai mengetikkan...

" terima kasih kamu telah mengejutkanku...
membangunkanku dengan sangat cepat dari kemamaianku..
terima kasih kamu telah membawaku kesesuatu yang baru..
sesuatu yang dimana sebelumnya aku tidak pernah hidup didalamnya...
sesuatu yang dimana aku belum pernah merasakannya..
aku hanya bisa bilang " KAMU LEBIH HEBAT DARI YANG LAIN"..
TAPI..
maaf dari segala arah dariku..
maaf dari semua kata dariku..
maaf dari setiap pemikiranku..
dan maaf dari keputusanku...
aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk saat ini...

aku hanya bisa sarankan sama kamu...
simpanlah rasa kamu itu sampai aku bisa mencarinya sendiri kedalam hati kamu..
simpanlah rasa kamu itu sampai aku mencarinya...
aku do'akan semoga kamu berhasil..
biarkan yang lainnya mencoba dihati kamu..
jangan terlalu terburu-buru mengambil keputusan..
fikirkan matang-matang...
dan aku hanya bisa bilang...
KAMU LEBIH HEBAT DARI YANG LAIN.."

dan aku masih tidak percaya secantik dia tidak memilih yang lebih sempurna dari aku..
aku tidak percaya orang sepopuler dia se frontal itu ke aku...
dan masih belum bisa dipercaya sampai saat ini dia masih berjuang untukku...

No comments: