Monday 16 November 2015

CERITA LAMA YANG TERLUPAKAN

CERITA LAMA YANG TERLUPAKAN


ingin sekali aku berucap, namun bukan dengan suara..
ingin sekali aku melihat, namun bukan dengan mata...
ingin sekali aku dengar, namun bukan dengan telinga...
ingin sekali aku tangisi, namun bukan dengan air mata...
setelah semua hanya menjadi cerita lama yang terlupakan...


kamu mungkin sudah mendapatkan segalanya,

atau bahkan sudah menempatkan diri di sebutan kata sempurna...
namun masih ingatkah kamu pada tangisan lama?
tangisan-tangisan yang sering kali kita nikmati bersama!


kamu mungkin sudah menikmati semuanya,

atau bahkan sudah menempatkan diri didalam syurga...
namun masih ingatkah kamu pada tawa lama?
tawa-tawa yang melahirkan janji untuk selalu bersama....


sekarang...!!!



tangisan demi tangisan kunikmati sendiri,

tanpa mengundangmu untuk menyadari...
kesedihan demi kesedihan menjadi makananku sehari-hari..
tanpa menjemputmu datang menghampiri...
sakit hati dan kecewa menjadi raja,
tak sedikitpun mengganggu kamu yang sedang tertawa...
pedih dan terluka merajalela,
sedikitpun tak mengundangmu untuk merasa...


biar aku mencoba mengikhlaskan tangisan,

dengan kata perkata yang coba kulayangkan...
biar aku coba menghalalkan segala penderitaan,
dengan do'a-do'a yang kupanjatkan..
biar aku relakan semua kesedihan,
dengan memberimu kesempatan mencari arah jalan kebahagiaan...
dan membiarkanmu larut dalam keindahan tanpa kepedulian...





No comments: